Senin, 22 Oktober 2012

Mother is my Paradise

Ibu ..
Mungkin dengar kata itu dulu aku biasa saja tak ada yang aku tau lebih banyak tentang seorang ibu 
Yang aku tau ibu hanyalah seorang yang mengahampiriku ketika aku menangis .
Dan seorang yang hanya mengajakku kemanapun dia pergi


Dulu ,,
Aku berfikir untuk apa ibu hadir disisiku 
Disaat aku mempunyai banyak kebahagiaan yang tak melibatkan ibu
Yang aku tahu ibu yang selalu memarahiku ketika aku nakal
Dan selalu menyuapi makan ketika pagi, siang dan sore menjelang 
Dan ketika malam selalu hadir dalam tidurku sampai aku terlelap


Dulu, 
Aku tak benar-benar merindukan ibu 
Karena setiap hari kita bertemu 
Yang aku tahu ibu itu yang selalu datang ketika kita menangis dan mengajak pergi untuk tetap tenang

Namun sekarang,
Aku baru menyadari arti ibu sesungguhnya 
Ibu yang selalu hadir dalam setiap tawa , canda dan duka 
Yang selalu mengisi kekosongan kehidupanku 

Sekarang ,
Ibu itu ibarat rumah dan aku butuh keteduhan didalamnya

Sekarang 
Aku merasa ibu pencipta kerinduan dan aku penikmat kasihnya 

Sekarang,
Ibu ibarat nyawaku dan nafasku yang aku butuh itu untuk tetap hidup


~ Ria~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar